Shawn Mendes Menyanyikan Lagu Treat You Better di Smule Karaoke

Android authority - Vine mungkin akan mati (RIP) tapi hal itu tidak berbelanja Shawn Mendes dari bernyanyi hatinya online. Shawn saja mengunggah rekaman hit single "Perlakukan Anda Lebih Baik" untuk Smule ini Nyanyikan! Karaoke app - dan itu akan lebih baik karena Anda dapat membuat duet dengan dia.



Ini jauh dari-Nya "One Less Lonely Girl" penutup hari, tapi tidak kurang indah. Shawn rekaman video saat ia menyanyikan "Perlakukan Anda Lebih Baik" untuk lagu karaoke backing track - berpikir instrumental, bukan lagu itu sendiri, meskipun banyak menyenangkan untuk sabuk bersama dengan penyanyi-penulis lagu di dalam mobil, juga (mempercayai kami, kami re profesional).

Dia juga menawarkan kunci momen sensasi-man, bersorak-sorai Anda pada saat Anda bernyanyi bersama dan bahkan mengatakan bahwa "Anda punya ini down" dan bahwa suara menyanyi Anda adalah "indah." (Aw, Shawn! Kami memerah!)

Pada dasarnya, mengingat sudut kamera, itu seperti Anda dan Shawn bernyanyi satu sama lain, tetapi Anda tidak sendirian di sini. Dalam beberapa hari upload Shawn, lebih dari 50.000 pengguna telah mencatat duet dengan dia - dan ada beberapa fans yang cukup berbakat di luar sana. Jika Anda tidak bisa menunggu untuk tur dunia Illuminate nya, menganggap ini hal terbaik berikutnya untuk bernyanyi bersama dengan penyanyi-penulis lagu sampai dia datang ke kota Anda.

Cek juga cara download lagu di smule lewat hp

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Shawn Mendes Menyanyikan Lagu Treat You Better di Smule Karaoke"

Post a Comment